Kamis, 06 September 2018

Daily Activity (Indonesian Version)


 Hari ini saya berangkat ke kampus lebih awal karena hari ini saya Incharge untuk yang  pertama kalinya di kelas  1A. Hari ini teman Incharge saya yaitu Nia dan Darma. Pukul 07.30 saya,Nia dan Darma menyuruh Semester 1 untuk segera Oneline dan memperhatikan grooming mereka yang tidak sesuai.

  Sayapun menyuruh ketua kelas dari semester 1 untuk mengambil absen dan teman saya yang bernama Nia,lansung mengabsen mereka sambil memeriksa alat, tugas dan Log Book mereka. Sambil Nia mengabsen mereka saru per satu,saya dan Darma bertugas memeriksa Grooming, alat dan Tugas-tugas mereka yang telah diberikan sebelumnya oleh Supervisor yang telah incharge hari kemarin. Hari ini Ada 3 orang yang terlambat datang dan alasannya  karena mereka bertiga terjebak karena ada acara pernikahan_­-

Hari ini materi yang dibarikan yaitu Method Of Cooking, dan sebenarnya hari ini mereka doing cara membuat Brown Stock tapi karena bahannya belum ada jadi mereka akan doing 2 minggu kedepannya, setelah kami memberikan materi kami bertanya jawab dengan mereka sambil menunggu waktu istirahat. Kami juga menanyai mereka alasan memilih Seni Kuliner dan jawaban mereka rata-rata untuk memperluas pengetahuan tentang makanan. Setelah waktu istirahat berakhir kami menyuruh mereka untuk membaca smallbook selama 5 menit untuk di review.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment