Kamis, 17 Mei 2018

Daily Activity ( Indonesian Version)


Berhubung karena hari ini bertepatan dengan tanggal 1 ramadhan, sehingga dosen memberikan kebijakan kepada kami untuk dating ke kampus pada pukul 13.00. semua kegiatan dihari ini dumulai pada waktu tersebut hingga selesai. Menu yang kami buat hari ini adalah Thai food, meni ini dibuat oleh group 1 dan group 2. Pada hari ini, tidak ada pembagian group sebagaiamana hari praktik sebelumnya. dikarenakan menu yang dibuat hari ini ditujukan untuk buka puasa Bersama dengan semua senior dan para dosen tata boga.


Hari prakrtik ini merupakan praktik yang bekrkesan karena kami dapat berkumpul Bersama dengan para senior dan dosen tanpa ada perbedan untuk satu tujuan yakni berbuka puasa Bersama. Sebelum berbuka terlebih dahulu kami menyiapkan menu buka puasa dia atas lembaran daun pisang yang tertata rapi .



Saat azan maghrib mulai berkumandang yang menandakan bahwa waktu berbuka puasa telah masuk. Sebelum menyantap menu buka puasa hari ini, terelebih dahulu kami membaca doa Bersama. Setelah berdoa selanjutnya kami mulai menyantap makanan yang tersedia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment