Senin, 30 April 2018

Daily Activity (Indonesian Version)

    Hello guys kembali lagi di blog aku,hari ini saya berangkat dari rumah menuju ke kampus pukul 06:30 am,sampai di kampus saya bersama teman-teman langsung one line.Seperti biasanya sebelum masuk di kitchen,kami,absen diperiksa kelengkapan alat,cek grooming dan lainnya.Setelah itu kami masuk di kitchen untuk menyimpan barang-barang kami di loker dan kembali one line di cool kitchen.Sambil menunggu dosen yang incharge kami disuruh oleh senior yang icharge untuk membaca-baca small book.


   Selesai itu kami menunggu dosen yang masuk untuk jelesakan dan memberi arahan tentang menu rotasi II.2, tapi sebelum itu pak wawan masuk untuk memberikan motivasi agar semangat kami karena pada saat wida wisata banyak yang terlalu cengeng itulah sebabnya pak wawan memberikan motivasi agar kami tidak cengeng lagi, selesai pak wawan memberikan kami motivasi, pak wawan pun di gantikan oleh pak jaya untuk menjelaskan sedikit menu yang akan di buat hari ini, seperti kemarin kami pun di bagi kelompok seperti hari sebelumnya.

 
  Pada pukul 09:00 kami prepare semua bahan yang ingin doing hari ini, menu rotasi hari ini yaitu 2.2 yaitu Thailand food. Hanya saja grup 1 yang prepare dan doing hari ini,Grup 2 hanya membersihkan area dan membantu grup 1, setelah itu kelompok saya yaitu kelompok 10 mempersiapkan prepare untuk membuat product yaitu kerpik ikan lele, dan bahan yang kami siapkan cukup simple dan kenapa saya menggunakan ikan lele sebab ikan lee jarang di sukai dan di gemari, mangkanya dari itu saya olah menjadi keripik ikan lele. Hari ini saya full membuat prepare product saya. Setelah semuanya selesai,kami melalukan general cleaning kemudian pulang ke rumah masing-masing.

      

    






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment