Selasa, 06 Februari 2018

Daily Activity #2 (Indonesian Version)

   Hello Guys..Hari ini aku akan menceritakan pengalaman yang aku lakukan di kampus khususnya pada jurusan aku yaitu Manajemen Tata Boga atau sering di sebut MTB.Saya berangkat ke kampus pukul 06:50 am dan tiba di kampus pukul 07:05 hari ini aku agak kecewa,kenapa? karena untuk yang pertama kalinya mendapatkan dua kali tanpa keterangan (TK) di semester sebelumnya gak pernah dapat.Kesalahan yang pertama  aku buat yaitu telat datang dan yang ke dua tidak membawa gelas plastik yang sebelumnya sudah ditanya sama dosen tapi aku lupa.heheh

    Tak lama kemudian saya langsung masuk ke cool kitchen oneline dan berdiri sesuai kelompok yang sudah dibagikan dan kami langsung memulai prodak yang sudah dosen bagi di setiap kelompok dan kelompok saya mendapat prepare bahan  "English Muffin" yang akan digunakan menu breakfast besok harinya.Tiap-tiap kelompok berbeda tugas ada yang khusus bikin Coffee or Tea,Egg Dishes,Bake dan setelah Oven Resto kami diberi istirahat oleh senior untuk makan dan sholat dan harus kembali oneline di cool kitchen jam 01:40

     
English Muffin







 Ingredient:

375 g Water (See Mixing Instructions)
8 g Instant Yeast
500 g Hard Flour
8 g Salt
8 g Sugar
12 g Nonfat Milk Solids Shortening
8 g Shortening

     Jam 13:40 kami kembali oneline di dalam cool kitchen lalu dosen masuk incharge lagi dan menjelaskan tentang blog,dijelaskan tentang bagaimana mengisi blog beserta link yang akan diisi dan menjelaskan tentang mini projek ,bagaimana cara kerjanya dan projek ini akan dilakukan sampai semester lima. Setelah itu kami di review oleh senior,setelah semuanya selesai kami mengambil barang-barang yang ada di loker dan membawanya keluar kitchen lalu kami melakukan general cleaning sebelum pulang ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment