Minggu, 17 Februari 2019

Daily Activity Myko Hotel #2


   Kembali lagi di blog aku,hari ini saya akan melanjutkan cerita yang 2 minggu lalu saya ceritakan. Dimana lanjutan cerita ini menceritakan tentang Training saya yang sudah berjalan 1 bulan.Singkat cerita jadi 2 minggu  saya masuk sore terus.Jadi saya berangkat dari rumah itu jam 01:30 untuk menghindari macet dan kebetulan juga rumah ke hotel itu lumayan jauh makanya berangkat lebih cepat untuk menghindari terlambat.

  Jadi sesampai di hotel saya langsung ke loker ganti pakaian,memakai uniform hotel dan kebetulan di hotel tempat saya training tidak dibiarkan memakai jilbab.Sesudah itu saya langsung ke section saya yaitu D'olea Restaurant dimana tempat ini berada di lantai 23 dan akses ke lantai ini harus ganti lift 2 kali baru sampai.

  Sesampai di outlet,saya langsung mengerjakan tugas  setiap hari yang diberikan oleh senior yaitu mengecek condiment tepanyaki,suki,pizza dan gorengan seperti daun bawang,seledri,jeruk nipis,cabe rawit,bawang goreng,Sauce suki,kecap manis,lombok kuning,tomato sauce,chili sauce .Jika sudah rusak diganti dengan yg baru dan jika ada yg kurang seperti sauce itinggal di tambah tapi dengan catatan bowlnya harus di ganti dengan yang  baru.Setelah semuanya selesai lanjut membuat gorengan seperti bakwan atau pisang goreng.Sesudah itu saya lanjut memotong buah dan bikin es buah untuk set up an dinner.

   Pada jam 05:00 pm kami mulai set up,setelah itu istirahat dan kembali jam 06:00 pm untuk in charge dan closing jam 10:00 pm dan pulang jam 11:00 pm.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment