Selasa, 07 Agustus 2018

Task




1. Bisque
          Bisque adalah sup yang lembut, lembut, dan berbumbu tinggi yang berasal dari Prancis , yang secara klasik didasarkan pada kaldu yang tegang dari krustasea Ini bisa dibuat dari lobster, langoustine, kepiting, udang, atau udang karang. Diperkirakan nama ini berasal dari Biscay , seperti di Bay of Biscay, tetapi krustasea pasti bis cuites "dua kali dimasak" (dengan analogi ke biskuit) karena mereka pertama tumis ringan di cangkangnya, kemudian direbus dalam anggur dan bahan-bahan aromatik, sebelum disaring, diikuti dengan penambahan krim.



2. Puree
          A pure (atau mash ) adalah makanan yang dimasak, biasanya sayuran , buah-buahn atau kacang - kacangan, yang telah digiling, ditekan,dicampur atau diayak dengan konsistensi pasta atau cairan krim. Pures makanan tertentu sering dikenal dengan nama tertentu, misalnya,saus apel atau hummus . Istilah ini berasal dari Perancis , di mana artinya diPerancis Kuno (abad ke-13) dimurnikan atau disempurnakan .


3. Bolognaise
         Saus Bolognese (Italia: ragu alla Bolognese, French: bolognaise sauce) adalah saus berbahan dasar daging untuk pasta yang berasal dari Bologna, Italia. Ini secara tradisional digunakan untuk menghias 'tagliatelle' dan merupakan salah satu dari dua saus yang digunakan untuk menyediakan "alla Bolognese lasagne". Saus bolognese kadang-kadang dianggap sebagai saus tomat, tetapi banyak resep hanya memiliki sejumlah kecil tomat pekat. Saus dimulai pada abad ke-5. Resep tradisional, yang terdaftar pada tahun 1982 oleh delegasi Bolognese Accademia Italiana della Cucina, batasan bahan-bahan untuk daging sapi (steak rok), pancetta, bawang, wortel, seledri (batang), pasta tomat, sup daging, anggur merah kering ( tidak menggelembung), susu, garam dan merica secukupnya. Namun, perubahan yang menggunakan produk regional lainnya ada bahkan dalam tradisi Bolognese. Hati ayam dapat ditambahkan bersama-sama dengan daging sapi atau anak sapi untuk acara-acara khusus, dan hari ini menggunakan banyak mentega dan minyak zaitun untuk memasak soffritto. Prosciutto, mortadella, atau jamur porcini dapat ditambahkan ke ragu untuk terus memperkaya saus. Menurut Naswip Hazan dalam "The Italian Classic Cookbook".



4. Spaetzle
         Spaetzle adalah sejenis mie lunak yang ditemukan di masakan Jerman selatan dan Austria, Swiss ,Hongaria, Mongelle ,dan Tyrol Selatan . Adonan Spätzle biasanya terdiri dari beberapa bahan, terutamate telur , tepung , dan garam . Aturan-aturan ibu jari Swabia adalah menggunakan satu telur lebih banyak daripada jumlah orang yang akan memakan spätzle. Seringkali, air ditambahkan untuk menghasilkan adonan yang lebih tipis. Tepung yang secara tradisional digunakan untuk spätzle adalah jenis kasar yang dikenal sebagai Dunstmehl , mirip dengan jenis " pertama yang jelas " atau " hrubá" , yang dikenal di Inggris sebagai tepung semolina atau tepung pasta dari gandum durum dengan warna kuning yang tinggi.


5. Gravy
      Gravy adalah adalah sejenis saus kental, biasanya terbuat dari jus yang secara alami atau dari daging atau sayuran.


6. Tagliatelle
          Tagliatelle dan tagliolini (dari tagliare Italia , yang berarti "memotong") adalah jenis pasta tradisional dari wilayah Emilia-Romagna dan Marche di Italia . Tagliolini dan tagliatelle dibuat dengan pasta telur . Rasio tradisional adalah satu telur hingga seratus gram tepung. Legenda mengatakan bahwa tagliatelle dibuat oleh koki pengadilan berbakat, yang terinspirasi oleh tata rambut Lucrezia D'este pada kesempatan pernikahannya dengan Annebile II Benvogtio , pada tahun 1487. Pada kenyataannya, ini adalah lelucon yang diciptakan oleh humoris Augusto Majani pada tahun 1931 .


7. Cream brulee
            Creme brulee ( krambluler) adalah makanan penutup yang terdiri dari kaya Custard dasar atasnya dengan lapisan tekstur dari gula karamel yang dikeraskan secara tekstual. Biasanya disajikan dengan sedikit dingin; panas dariproses karamel cenderung menghangatkan puding menghasilkan pusat yang sejuk. Basis puding secara tradisional dibumbui dengan vanili, tetapi dapat memiliki berbagai perasa lainnya. Resep yang paling awal dikenal untuk crème brûlée muncul di Francois Massialot 1691 buku masak Cuisinier royal et borjuis . Nama " krim terbakar " digunakan dalam terjemahan bahasa Inggris tahun 1702. Pada 1740 Massialot merujuk pada resep yang serupa dengan crême à l'Angloise; 'Krim Inggris'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment