Senin, 19 Februari 2018

Daily Activity #5 Indonesian Version


  Hello Guys..Kembali lagi di blog aku,hari ini adalah hari pertama praktek di minggu kedua.Saya akan menceritakan pengalaman  yang aku lakukan di kampus khususnya pada jurusan aku yaitu  Manajemen Tata Boga.Saya berangkat dari rumah  pukul 06:40 menuju ke kampus,sampai kampus saya harus menunggu lagi teman-teman lainnya yang lagi upacara,saya tidak ikut karena telat.Setelah semuanya selesai dan lengkap kami pun mempersiapkan grooming dan sebagainya sebelum masuk di kitchen.

  Sebelum masuk di kitchen seperti biasanya kami one line di depan kitchen lalu absen,mengecek perlengkapan,grooming dan lainnya,kalau tidak lengkap disuruh lengkapi baru bisa masuk.Setelah itu kami masuk lalu menyimpan tas dan barang-barang bawaan kami di loker dan kembali one line di cool kitchen.Tidak lama kemudian dosen yang incharge pun masuk memberi sedikit materi tentang Table De Hote/Menu Rotasi Pertama.Setelah selesai menjelaskan begitu lama kami pun disuruh prepare untuk menu yang akan dibuat besok.

  Dan kelompok saya mendapat prepare French Bread,setelah itu kami istirahat untuk makan dan sholat. Setelah istirahat kami pun kembali masuk ke cool kitchen one line lagi untuk menerima penjelasan dari pak ical tentang blog,mini project dan lainnya,setelah itu kami dibagi beberapa section untuk general cleaning dan saya mendapat section di Pasty dan Bakery.Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari agar kitchen selalu bersih dan bisa langsung dipakai besok harinya.Setelah semuanya selesai kami pun one line dan bersiap pulang ke rumah masing-masing.








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment