Rabu, 07 Agustus 2019

Daily Activity Indonesian Version


AssalamuAlaikum..Hari ini saya datang lebih awal karna kelompok yang menjalankan fast food dan kamipun melajutkan pekerjaan yang telah kami prepare kemarin. saya pun membantu teman-teman untuk membuat mie soup dan sate . kondiment nya terdiri dari mie kuning, ayam suir, dan bakso ikan.


   kamipun menyiapkan makanan yang akan di pesan oleh para tamu dan kami menyebarkan kupon untuk ditukarkan dengan 1 paket makanan yang kelompok kami buat.1 paket terdiri dari sate ayam, lontong , sambal matah, dan mie soup. setelah itu saya melajutkan sourdough. saya kembali untuk kemudian dibuat menjadi French bread , kemarin saya telah membuat ragi dari sourdough saya kemarin dan hari inipun sudah siap untuk dibuat menjadi french bread.

    setelah membuat french bread dari sourdounght kamipun membereskan area dan dilanjutjan dengan general cleaning. dan hari ini giliran laki laki mengikuti kajian di mesjid dan kitchen di selesai kan oleh para perempuan.french bread adalah roti yang bentuknya lain dari roti lainnya yaitu panjang dan ukurannya yang besar, dan sangat renyah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment