Jumat, 26 Oktober 2018

Daily Activity ( Indonesian Version)


Hari ini kami datang lebih awal lagi, kami datang jam 7 pagi. Saya tiba 6.30 tapi kami oneline jam 8 pagi di main kitchen dan supervisor bertanya tentang menu untuk hari ini karena ada beberapa perubahan sejak hari ini adalah hari terakhir jadi kami kehabisan beberapa bahan, jadi ada beberapa makanan yang tidak disajikan hari ini, seperti dalam hidangan pembuka kami hanya menyajikan jelly fruit salad hari ini. Selanjutnya, kami mulai doing. Saya mengeluarkan persiapan dari kemarin keluar dari chiller dan menambahkan lebih banyak buah: semangka, mangga, apel





karena Pak Ical berkata untuk mengolah bahan sebelum menjadi busuk.
Sementara kami doing, Pak Ical memerintahkan kami untuk melakukan sedikit review. Pak Ical ingin bertanya tentang PR yang dia berikan kepada kami, dia ingin memastikan kami benar-benar memahaminya. PR-nya adalah untuk menuliskan konversi volume dan kita harus mengingatnya karena volume konversi di negara kita, Indonesia sedikit berbeda dari negara lain terutama Amerika. Pak Ical menunjuk beberapa teman saya untuk menjelaskan di depan yang lain. Setelah belajar tentang konversi, kami lanjut doing. Di bagian saya tidak terlalu banyak yang dilakukan hari ini karena kami sudah mempersiapkannya dengan baik dari hari sebelumnya. Saya hanya menambahkan lebih banyak saus karena untuk hari ini kami menyajikan 40 buah salad buah jelly.




Jelly Fruit Salad

Pukul 11 resto dibuka dan hari ini sangat bagus, kami menyajikan makanan tepat waktu dan tidak ada keluhan dari para tamu. Resto ditutup dan kami mulai membersihkan area kami. Sementara teman-teman saya membersihkan, teman saya dan saya memasak untuk makan siang kami.





Setelah selesai memasak untuk makan siang, kami menghentikan general cleaning dan makan siang. Setelah makan siang, kami melanjutkan general cleaning bersama. Sekitar jam 8 malam kami oneline dan Pak Ical memberitahu kami beberapa hal seperti biasa. Dan Pak Ical juga mengatakan bahwa kemajuan kami untuk minggu ini bagus dan kami belajar dengan cepat. Setelah itu kami berdoa dan kami bisa pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment