Senin, 02 April 2018

Daily Activity (Indonesian Version)


Hari ini saya berangkat dari rumah menuju kampus sekitar pukul 06:20 am,saya berangkat agak cepat karena untuk menghindari macet di jembatan yang sering saya lewati karena di sana rawan sekali macet apalagi hari senin,hari pertamanya orang masuk kerja,ngampus dan sebagainya.Perjalanan saya ke kampus itu sekitar 25 menit,sampai di kampus kami langsung memperbaiki grooming kemudian one line,absen,mengecek perlengkapan dan sebagainya kemudian setelah itu kami menyimpan tas di loker dan kembali one line di cool kitchen.

setelah semuanya lengkap kami one line sesuai kelompok yang sudah ada dan saya berada berada di kelompok 2. Kami one line dan berdoa sebelum aktivitas kami di mulai dan setelah itu kami di review sekitar jam 10.20 dan setelah itu kami di review ulang tentang produk yang kami sudah buat sampai sekitar jam 11. Setelah itu kami pun dibagi apa yang akan kami kerjakan. Untuk kelompok satu mereka memprepare bahan bahan untuk doing besok tentang menu rotasi 2.1. Dan kelompok 2 mengurus tentang produk yang akan dikerjakan sampai semester 5.

Saya dan kelompok penelitian produk lainnya membahas mengenai produk kami masing-masing.Setelah itu kami pun istirahat selama 1 jam. Setelah itu kami masuk kembali dan one line,untuk membahs mengenai menu besok. Setelah itu kami pun pembagian section untuk general cleaning. Kami pun mengerjakan general cleaning dengan bersih dan rapih seperti semula. Ini semua kami lakukan agar dapur kami senantiasa bersih,enak di pandang. Setelah selesai general cleaning kami pun beristirahat sejenak seambil  menunngu teman yang lainnya Setelah semua selesai general cleaning kami pun one line untuk bersiap pulang ke rumah masing masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Utensil dan Equipment